Wide Eye Onion Kun

Rabu, 10 Mei 2017

DOTA 2

DOTA 2

Image result for dota 2 logoPasti kalian sudah tidak heran lagi dengan game 1 ini,Dota 2 Di rilis pada tahun 2013 yang di developeri oleh Valve. dimana game ini terdiri dari 2 kubu , antara Dire dan Radiant. Dimana setaip kubu harus menghancurkan Ancient lawan untuk menang. Kita dapat Menggunakan Hero-Hero yang sudah ada di dota dengan gratis. Di Dota terdapat 3 lane yaitu, top lane, mid lane, dan bottom lane, top lane (radinat) biasanya di isi oleh Offlaner (Tank) , Dan Bottom lane (radiant) di isi oleh Carry + support yang harus membantu carry supaya tidak terganggu farmnya dengan cara mengharrasnya. Dan untuk lane dire keterbalikan dari lane radiant,  di dota kita di ujin kekompakan team untuk mengalahkan team musuh. tetapi kalo team kita tidak kompak akan berdampak buruk terhadap kita. Di game dota sendiri banyak terdapat orang-orang Toxic (yang suka menghina) dimana attitude harus di jaga, karena dapat berdampak pada team. game dota sendiri sudah banyak orang yg bermain  dari umur yang muda sampe yang sudah tua. karen game dota memiliki gamplay yang tidak baku jadi sangat di gemari oleh orang-orang.


Image result for kiev major logo
Game Dota sendiri sudah banyak menghasilkan Tournament-tournament lokal sampai internasional.Tournament Lokal seperti WOG, Big Prime Tournament,Kaskus BattleGround,Gest, dan sebagainya.dan tournament internasional seperti Prodota Cup,ISL,Kiev Major, Boston Major,The Internasional 1,2,3,4,5,6 dan sebentar lagi akan diadakan The Internasional yang ke-7.



Di Dota 2 Terdapat lebih dari 100+ hero, dan saya akan memberitahu kan 10 hero dota yang sering di pick.

Image result for juggernaut dota 2 gif1.Pudge : 31,82%
2.Sniper : 26,31%
3.Phantom Assasin : 21,38%
4.invoker : 19,32%
5.Juggernaut : 19,05%
6.Axe : 18,82%
7.Riki : 18,34%
8.Drow Ranger : 17,54%
9.Mirana : 17,50%
10.Bounty Hunter : 16,31%



Di dota juga ada courier yang akan membantu hero-hero di dota untuk mengirim barang, terutama bagi hero midlaner yang sangat membutuh kan item.



Image result for dota gif

Jangan lupa di dota juga bisa membeli set" atau costume, untuk memperkeren hero kita supaya musuh berangapan bahwa kita jago. Bila kita memiliki set bisa menurunkan pefroma musuh, tetapi kalo musuh lebih jago apa daya :v. Set kita menjadi useless.

Terima Kasih atas Kunjungannya




Image result for dota gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DOTA 2

DOTA 2 Pasti kalian sudah tidak heran lagi dengan game 1 ini,Dota 2 Di rilis pada tahun 2013 yang di developeri oleh Valve. dimana gam...